Jumat, 18 Oktober 2013

Sepenggal Cinta Untuk Ibu




Ibu…
Dikala teriknya matahari menyinari mu kau tak pernah rasakan
Hujan yang membasahi badan mu tak kau abaikan
Bibir tipis mu yang selalu member ku nasihat – nasihat
Tangan mu yang tak pernah berhenti mendoakan ku
                                Lelah akan kesesalan mu dengan pekerjaan kau tutupi
                                Letih mu akan pekerjaan tak pernah kau hiarukan
                                Yang ada hanyalah senyum manis yang kau beri
                                Semua itu kau tutupi kepada ku putri mu
Ibu kini aku sudah tumbuh menjadi dewasa
Berjuang mengapai bintang yang jauh dilangit
Semua itu akan ku lakukan demi impi ku
Agar aku dapat mengangkat derajat mu bu
                                Mungkin tak banyak yang dapat aku lakukan untuk mu
                                Tetapi ketahuilah ibu aku begitu mencintai mu
                                Tanpa mu aku hanyalah anak yang tidak memiliki tulang
                                Kasih ku untuk mu sepanjang masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar