Jumat, 18 Oktober 2013

Drama Romantika




                Pada awalnya ketika si Isma berada dalam suatu sekolah menengah atas. Dia adalah sebagai pelajar yang berada di kelas XI IPS. Dia dikenal sebagai anak yang sangat supel bergaul dengan siapa saja termasuk kaka kelas. Suatu saat ketika dia sedang berbincang dengan kaka kelasnya yang bernama Congpul ada temannya congpul yang bernama Baskara ikut berbincang dengan kami. Kemudian kami berada dalam obrolan yang sangat seru. Dan ketika obrolan itu sudah selesai Baskara bercerita kepada Congpul jika dia memiliki perasaan kepada Isma. Dan Congpul sangat terkejut karena saat itu Baskara sudah memiliki pacar yang kebetulan satu sekolah dan satu angkatan juga dengan dia. Dan disisi lain Isma pun sudah memilki pacar yang sekolahnya berbeda dengan dia.
                Tak lama Baskara cerita dengan Congpul ternyata gossip itu mulai menyebar dan teman – teman pada mengetahui. Dan pacar dari Baskara yang bernama Anggun mengetahui berita tersebut. Kemudian Anggun bertanya tentang kebenaran gossip yang beredar tersebut.  Baskara sangat terkejut karena Anggun sudah mengetahui hal tersebut. Baskara sangat panik karena dia takut akan terjadi sesuatu yang ia takuti maka Baskara tidak mengakui hal tersebut. Dan saat istirahat tiba Baskara sering kali mencuri – curi pandang dengan Isma. Kemudian Anggun pun geram dengan sikap Baskara lama kelamaan mengakui kepada Anggun bahawa ia sangat kagum dengan kecantikan Isma. Mendengar perkataan tersebut Anggun sangat kesal kepada Isma namun dia harus berusaha bersikap dewasa.  Tak terasa kini Anggun dan Baskara sudah selesai ujian nasional. Dan tak lama lagi mereka akan segera diwisuda. Dan kebetulan sekali saat mereka wisuda Isma adalah tim paduan suara. Baskara sangat senang karna Isma dapat menjadi tim paduan suara karena secara tidak langsung baskara dapat melihat Isma sebelum akirnya ia lulus dari SMA dan semakin susah melihat Isma.
                Tak tersa kini Baskara dan Isma sudah lama tidak jumpa. Saat Isma on line di facebook kebetulan Baskara juga sedang on line. Baskara sangat bahagia sekali, dan akirnya Baskara ngechat Isma. Disana mereka bertukar cerita dan berbagi pengalaman. Kemudian dengan sungkan Baskara meminta nomer handpone Isma, lalu Isma memberikan nomer handponenya kepada Baskara. Tak lama berselang Baskara dengan Isma sms-an. Dan ternyata yang lebih mengejutkan sekarang mereka sudah jomblo alias tidak memiliki kekasih lagi. Mendengar hal tersebut  Baskara sangat bahagia sekali. Tanpa basa basi Baskara mengajak Isma untuk jalan bersama. Berhubung Isma tidak ada acara kemudian Isma pun menyetujui untuk berjumpa dengan Baskara, Baskara sangat bahagia sekali. Banyak sekali candaan – candaan yang terlontar dari mereka. Dan akirnya mereka kembali kerumahnya masing masing. Sesampainya dirumah tiba – tiba Baskara menelpon Isma , dan menyampaikan perasaannya yang sudah lama ia pendam. Mendengar hal tersebut Isma sangat terkejut karena Isma tidak menyangka jika Baskara sudah memiliki perasaan kepadanya. Kemudian Isma meminta waktu kepada Baskara untuk memikirkan jawaban dari pertanyaannya. Dan keesokannya Isma menjawab bahwa ia menerima Baskara untuk menjadi kekasihnya. Mendengar hal tersebut Baskara sangat terkejut dan bahagia. Dan akirnya mereka berpacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar