Minggu, 27 November 2011

Perkembangan Bisnis Online

Para pedagang saat ini sedang marak maraknya dengan bisnis on line . Dan kecendrungannya semakin meningkat karena beberapa factor yaitu :
• Murah : karena dengan adanya usahe ini secara on line ini maka para penggusaha tidak perlu menyewa tempat untuk usaha cukup dengan memiliki jejaring social saja mereka sudah dapat membuka usaha ini .
• Mudah : dalam metode ini sebetulnya sangat relative . semua mudah jika kita sudah mengetahui metodenya . cukup dengan belajar sebentar saja kita sudah dapat mengetahuinya .
• Pengguna Internet Yang Semain Banyak : dengan banyaknya para pengguna internet di negri ini maka semakin baik peluang bisnis on line ini . karena semakin banyak para pengguna internet yang melihat bisnis kita .
• Tidak memakan waktu ia dapat menjalankan tugas kita dengan teratur . hanya dengan upload saja kita bisa menjalankannya .

Tetapi masih banyak orang yang ragu akan peluang yang trdapat pada bisnis on line ini diantaranya sebagai berikut :
• Merasa tidak menguasai menejemen bisnis on line
• Tidak menguasai betul internet
• Masih suka dengan metode bisnis off line
• Takut akan barangnya hilang tanpa dibayar
• Tidak memiliki barang yang didagangkan secara on line .

Apakah anda masih merasakan keraguan bisnis on line ? hayooo naca artikel saya ini jika anda masih meragukan dengan andanya bisnis on line . siapa tau saja anda tertarik setelah menbaca arikel ini .
1. Apakah anda tidak berminat untuk bisnis secara in line ? jika anda memamg tidak berminat dengan bisnis on line ini memeang susah . tapi sebelum anda pergi dari blog ini hayoo renungkan dulu . Dari banyaknya jumlah penduduk di Indonesia banyak orang yang menggunakan layanan internet . Menggapa sekarang banyak mall yang sepi dan makin sedikitnya orang berbelanja di supermarket ? jawabannya karena sedang maraknya bisnis secara on line dan malasnya orang untuk keluar rumah . dengan hanya mentrasfer uang saja sekarang orang sudah dapat membeli baju tanpa harus pergi ke mall atau sualayan . bisnis secara on line itu sangat praktis dan mudah . Asal kita selalu up date dengan dunia maya aja .
2. Tidak ada barang dangangan
Dalam bisnis on line ini maka anda harus pandai pandai memperjualkan barang danganan yang unik dan menarik perhatian para pelanggan . Jangan anda menjual barang sudah banyak diperjualkan di took kelontong atau dipinggir jalan . Karena itu tidak akan menarik minat pembeli . juallah barang yang jarang ditemukan oleh para pelanggan ditoko kelontong atau dipinggir jalan . Misalnya seperti gaun atau dress yang bagus atau menarik para pelanggan . sehingga mereka tidak akan jenuh melihat apa yang anda perjualkan dan mereka akan selalu membuka dunia maya anda . atau anda dapat menjualkan gaun karya anda sendiri . Karena dengan karya anda maka mereka tidak merasa malu memakai gaun tersebut karna banyak yang memakai atau pasaran . Karena tidak semua pedagang on line itu menjual barang danganannya sendiri . Bahkan banyak dari mereka yang tidak memiliki stok barang dangannya .
dijualnya? Itu semua ada caranya, Fren. Lagi-lagi ini rahasia di antara kita aja, ya …. Coba aja deh Anda beli ilmu Rahasia Dropshipping. Ini adalah jalan keluar bagi Anda yang ingin berdagang secara online namun tidak memiliki barang dagangan yang layak dan pantas untuk dijual, karena Rahasia Dropshipping :
• Menunjukkan kepada Anda cara-cara untuk mendapatkan barang yang bisa Anda jual di internet tanpa perlu memiliki stok atas barang-barang tersebut
• Menunjukkan tempat-tempat di internet yang menyediakan barang-barang yang bisa Anda jual secara online, tanpa perlu membeli dulu barang-barang tersebut
• Bahkan memberitahu kepada Anda caranya berjualan di ebay. Hei, Anda tahu ebay, kan? Sebentar lagi Anda akan menjadi pedagang di sana. Cool! Bukan cuma itu. Semua trik dan cara menjadi pedagang ebay yang sukses dibuka habis-habisan di sini. Coba aja kalo berani…
• Bahkan, tanpa modal pun Anda bisa berjualan barang-barang keren di internet, karena Rahasia Dropshipping juga memberi tahu Anda tempat Anda bisa me-listing dagangan Anda tanpa perlu membayar biaya listing. Anda hanya membayar fee kalau barang Anda laku
Dan sebelum saya lupa, Anda bisa menggunakan ilmu dropshipping ini baik untuk pasar lokal maupun pasar .
3. Merasa tidak menguasai menejemen bisnis on line
Memang dalam bisnis kita harus menguasai bisnis itu dulu , agar kita dapat memenej usaha tersebut dengan sebaik baiknya . banyak perusahaan bangkrut karana memenej perusahaan tersebut yang tidak bagus . Menejemen toko on line berbeda dengan toko off line . Jika anda merasa menguasai menejemen toko on line ini alasan yang paling tepat untuk anda agar segera membuka toko on line . karena dengan adanya toko on line sangatlah cepat memanen untung yang bagus dan berlimpah . Jadi anda tidak perlu minder jika anda tidak menguasai menejemen toko on line . karna sangat mudah sekali mempelajargi bisnis ini ko . Hayoo buat anda anda semua kita buka dan kembangkan bisnis ini . mudah ko dang a perlu modal banyak . jadi saatnya kita buka toko on line ini .
Berikut langkah langkah membuka bisnis on line
1. Tentukan Pasar
Dalam membuka suatu usaha langkah pertama yang harus kita tentukan adalah menentukan pasar yang sesuai dengan apa yang sedang buming sekarang . Misalkan anda ingin menjual baju maka anda harus menentukan baju apa yang harus anda jual dan siapa sasaran utama yang akan anda sasarkan . Misalnya anda inggin menjual baju bayi . Maka anda harus mempersiapkan baju bayi dan sasaran utamanya adalah ibu ibu yang masih mempunyai bayi .
2. Riset pasar
Setelah anda tentukan barang apa yang akan anda jual maka sekarang tugas anda adalah melihat bagaimana peluang bisnis tersebut banyak atau tidak para peminatnya . Pilihlah barang yang banyak dibutuhkan orang tetapi para pesaingnya masih sedikit .
3. Buatlah Blog
Jika anda sudah menentukan barang apa yang akan anda pejualkan dan anda sudah merisetnya maka langkah berikutnya adalah anda membuat blog . Membuat blog ada yang gratis dan ada pula yang bayar . Tetapi untuk membuka usaha lebih baik yang gratis . Semakin banyak orang yang melihat blog anda maka semakin banyak orang menyukai tulisan atau karya anda . Maka peluang anda pun semakin bagus . Anda dapat menjual produksi anda sendiri atau produksi orang lain ( offilate ) .
4. Kumpulan Konten
Kumpulan konten ini bisa berupa gambar , video , tulisan atau lain lain . Untuk mengumpulkan konten tersebut maka anda harus mengumpulkannya sendiri .
5. Beli domain dan hosting
Jika anda inggin terlihat blog anda lebih terlihat profosional maka anda harus member domain ( alamat blog ) atau hosting ( tempat menampung konten )
6. Promosikan
Jika anda inggin blog anda banyak dikunjungi orang maka anda harus sering mempromosikan blog anda tersebut . Promosi ini bisa dilakukan melalui twitter , facebook atau lain sebagainya . itu langkah yang paling ampuh agar banyak orang yang mengunjungi blog kita .

Mudahkan menjalankan bisnis on line itu makannya hayoo kita bisnis on line selain mudah dijalkan juga kita dapat menarik keuntungan yang sangat menggiurkan loh . Apa lagi bisnis ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar atau mahasiswa loh . karna kita tidak perlu jaga toko untuk membuka bisnis ini . dan keuntungannya bisa kita simpan atau tambahan uang jajan loh . soo ayoo buru kita buka usaha bisnis on line ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar