Selasa, 19 November 2013

2011



September 2011 awal saya memasuki kuliah pertama dan awal saya menjadi seorang mahasiswa Universtias Gunadarma. Saya adalah seorang mahasiswa fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi iah maklum sajalah saya adalah pelajar SMA jurusan IPS jadi mungkin menurut orang tua saya, saya cukup cocok mengambil jurusan ini. Walapun hati kecil saya ingin sekali berada di jurusa pisikolog, yaah saya takut utuk melawan orang tua. Jadi saya berusaha untuk mengambil jurusan ini. Lanjut saja iah..  Pertama saya masuk saya belum fasih sekali mengenal kampus dan saya juga tidak tau teman sekalas saya. Walaupun banyak teman – teman SMA saya yang satu kampus bareng saya. Tetapi kebanyakan dari mereka yang berbeda jurusan dengan saya.
Sampai akirnya saat saya turun angkot saya berjumpa dengan cewek yang bernama intan dia adalah mahasiswi asal pemalang dan dia disini ngekos dengan temannya dan yang lebih mengejutkan lagi bahwa saya dan dia ternyata satu kelas. Bahagia sekali saya karena langsung mendapatkan teman sekalas. Ceritanya sih mirip – mirip di filem FTV kalau difikir – fikir lucu juga iah. Dan jam sudah menujukan pukul setengah depalan waktunya saya dan teman baru saya Intan memasuki kelas. Dikelas kita menemukan teman – teman baru walaupun belum terlalu kenal satu sama lain. Iaah maklum juga sih kita disana tidak mengenal keseluruhannya. Jadi mau tidak mau kita harus memperkenalkan diri masing – masing. Dan tak lama berselang Jeje sms saya, iah Jeje ini adalah saudara dari teman SMA saya dan saya dikenalkan dengan dia. Jeje ini adalah anak yang sangat supel sekali. Dan sesudah itu saya berkenalan dengan teman – teman lainnya. Dia bernama Shifa dan Nisaa, Nisaa ini biasa dipanggil Ica.
Setelah beberapa hari kemudian kami cukup merasa nyambung saat berbincang dan kami dapat melengkapi satu sama lain. Hingga saat ini kami masih sering  bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar