Senin, 04 Juni 2012

MENJADI SEORANG PENGUSAHA

Menjadi pengusaha muda yang sukses adalah impian semua orang. Sukses diwaktu muda itu adalah sesuatu kebahagiaan yang tidak ada duanya. Karena dengan kesuksesan itu kita dapat membuktikan kepada orang- orang yang sudah menghina kita, dan kita juga dapat membahagiakan orang tua dengan jerih payah yang sudah kita dapatkan.
Menjadi pengusaha tentu tidaklah mudah banyak persoalan yang harus kita hadapi. Seperti modal yang tidaklah sedikit, mencari peminat dari usaha yang kita buat hingga sebagainya. Dan menjadi pengusaha pula membutuhkan mental yang kuat dan tangguh. Karena diluar sana sudah banyak pesaing- pesaing.
Bisnis on line adalah bisnis yang paling saya lirik untuk menjalankan bisnis sekarang selain modalnya tidak sebanyak bisnis pada umumnya bisnis on line juga tidak terlalu menguras tenaga. Karena kita hanya memfoto lalu upload-nya. Dengan begitu bisnis ini tidak terlalu mengganggu waktu kuliah saya dan saya pun juga masih bisa menambah uang jajan saya.
Mungkin bagi kalian para pelajar bisnis ini adalah bisnis yang paling cocok untuk kalian. Selain dapat menambah uang saku kalian, kalian juga bisa memantu orang tua kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar